Laman

Senin, 28 Februari 2011

Kesalahan Fatal Yang Sering Terjadi Pada Saat Memposting Sebuah Artikel blogger



banyak dikalangan para blogger mengabaikan survei sebelum melakukan sebuah postingan.
namun saya akan bahas kali ini bukan tentang menyurvei tulisan jika postingan kita salah huruf atau kata, tetapi yang akan saya bahas kali ini adalah postingan yang menuju kepada para jasa yang menyediakan tutorial-tutorial blog dimana memposting sebuah artikel yang tutorialnya tersebut belum dicek terlebih dahulu, apakah tutorial yang di berikan well-formed atau tidak well-formed.

kejadian ini saya alami sewaktu saya melakukan surving di internet dengan tujuan mendapatkan sebuah tutorial baru. namun sewaktu saya melakukan tutorial tersebut ada sebuah pesan dari pihak blogger.com yang berkata seperti ini :

Harap perbaiki kesalahan di bawah, dan kirimkan template Anda lagi.
Template Anda tidak dapat diparse karena tidak well-formed. Harap pastikan bahwa semua elemen XML ditutup dengan benar.
Pesan error XML: The content of elements must consist of well-formed character data or markup.

hal inilah yang membuat para pengunjung di blog kita selingkuh ke blog yang menyediakan tutorial yang benar dan juga dapat dimengerti.
karena jika kita membuat sebuah postingan tanpa survei terlebih dahulu sama saja dengan membuat sebuah berita bohong.

kan tidak enak jika para pengunjung membaca dengan serius yang berkeyakinan bahwa berita tersebut adalah berita benar, namun kenyataan yang dibuatnya adalah sebuah berita bohong.